Cantik dan Keren, Srikandi Backbone Polda Kalsel Laksanakan Latihan Peningkatan Keterampilan dan Kemampuan Polri

 

SAMAPTA.KALSEL.POLRI.GO.ID – Sebelum melaksanakan kegiatan rutin, setidaknya 10 anggota Polwan Dit Samapta Polda Kalsel mengikuti latihan peningkatan dan kemampuan persenjataan di lapangan Polda Kalsel, jumat (02/04/2021) pagi.

Dipimpin oleh IPTU Winarto S.Sos, dan didampingi oleh BRIPTU Banu Triatmaja SH, regu Srikandi ini diberikan pelatihan penggunaan senjata api dari menembak, kecepatan dan ketepatan dalam membidik, serta mengamankan senjata.

Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan pengamanan Mako Polda Kalsel dan mengantisipasi pelaksanaan aksi -aksi teror seperti yang telah terjadi di Mabes Polri.

Salah satu Srikandi, Bripda Maya Evayana mengatakan ” Tidak kami yang malaksanakan latihan, tetapi juga seluruh Personel Polwan Senusantara juga melaksanakan karena di bawah perintah langsung oleh WAKA POLRI, jdi dimulai hari senin nanti kami akan ikut serta dalam pelatihan pintu gerbang Mako Polda Kalsel dengan hanya dibekali rompi anti peluru serta Senpi SV-2 “.

 

Check Also

PERATURAN KEPALA KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA NOMOR 2 TAHUN 2013 TENTANG PENYELENGGARAAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH DI LINGKUNGAN KEPOLISIAN NEGARA REPUBIK INDONESIA

MORE NEWS: DIT SAMAPTA PEDULI KEPADA MASYARAKAT BANUA PERSIAPAN YANG MATANG SEBELUM MELAKUKAN PATROLI SKALA …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *