Kapolri : Silaturahmi Dengan Ulama dan Tokoh Agama Jangan Sampai Terputus

Kapolri : Silaturahmi Dengan Ulama dan Tokoh Agama Jangan Sampai Terputus

SAMAPTA.KALSEL.POLRI.GO.ID- Kapolri kembali menegaskan untuk selalu menjalin tali silahturami dengan para ulama dan tokoh masyarakat terutama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di negeri ini. Hal tersebut disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., saat meresmikan gedung baru Pondok Pesantren (Ponpes) Salafiyah Tajul Falah, Banten, Sabtu (10/4/2021).

“Saat menjabat Kapolda Banten dan silaturahmi tidak pernah putus. Walaupun saat ini posisi saya jauh, namun tali silaturahmi dengan para ulama tetap terjaga,” ungkap Kapolri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolri juga menyatakan bahwa peran penting dari para tokoh agama di tengah Pandemi Covid-19 ini sangat diperlukan. Terutama dalam menjaga agar masyarakat bisa bergandengan tangan dalam melakukan penanggulangan untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Dengan adanya pandemi ini mari kita gandeng tangan bersama sama mengatasi pandemi ini, jauhkan rasa dengki rasa ini dengan yang lain, walaupun negara kita terdiri dari berbagai kemajemukan mari kita semua saudara membangun bangsa ini,” ungkap Kapolri.

Selain itu, Kapolri juga menyampaikan, kunjungannya ke Banten tersebut juga sekaligus memastikan bahwa perhatian dan kecintaannya kepada seluruh ulama dan tokoh masyarakat tersebut tidak pernah hilang sampai dengan saat ini.

sumber: https://tribratanews.polri.go.id/read/6497/39/kapolri–silaturahmi-dengan-ulama-dan-tokoh-agama-jangan-sampai-terputus-1618113883

Check Also

KUNKER (KUNJUNGAN KERJA) KETUA KOMISI III DPR RI DI POLDA KALIMANTAN SELATAN

Kunjungan Kerja Ketua Komisi III DPR RI ke Polda Kalimantan Selatan disambut oleh Kapolda Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *