Polwan Polres Banjar Berbagi Bantuan Ramadhan Kepada Masyarakat

SAMAPTA.KALSEL.POLRI.CO.ID. – Srikandi Banjar Bungas (SBB) Polwan Polres Banjar menyalurkan bantuan untuk korban pasca Banjir di Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel), Kamis (22/4/2021) pukul 10.00 Wita.

Penyaluran bantuan dari Hasnur Group dan Yayasan Hasnur Center Banjarmasin berkolaborasi dengan Polres Banjar ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Polwan ke-73 tahun 2021.

Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, S.I.K., M.H. diwakili Kasat Binmas Polres Banjar AKP Hj. Amalia Afifi, S.H., M.M. yang memimpin kegiatan penyaluran bantuan ini menjelaskan bahwa bantuan tersebut disalurkan guna meringankan beban warga korban Banjir terlebih disaat Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

“Semoga melalui bantuan ini, kami bisa membantu meringankan beban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan tahun ini terlebih lagi mereka sebelum mengalami musibah bencana Banjir,” ucap Kasat Binmas.

Bantuan tersebut pun diserahkan kepada Kantor Kelurahan, Kecamatan dan Polsek Martapura Barat yang selanjutnya nanti akan di distribusikan pada warga di Kelurahan Tanjung Rema dan Kecamatan Martapura Barat.

sumber: https://humas.polri.go.id/2021/04/24/polwan-polres-banjar-berbagi-bantuan-ramadhan-kepada-masyarakat/

Check Also

PENGAMANAN KUNJUNGAN WAKIL PRESIDEN DI PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Rabu, (10/11/2022) Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin beserta istri Wury …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *