Empat Pelajar Terciduk Menenggak Alkohol di Tempat Gelap

Tim Samapta Polda Kalsel melakukan patroli rutin di seputaran Banjarmasin Timur pada Sabtu (22/5/2021) dini hari. Menyusuri kawasan Jalan Pramuka Komplek Rahayu Pembina IV, tim Samapta Polda Kalsel menciduk empat orang remaja yang masih berstatus pelajar, yang sedang asik nongkrong di salah satu tempat fasum yang terlihat gelap di kawasan tersebut.

Setalah dilakukan penggeladahan, petugas menemukan minuman saset suplemen dan bekas botol alkohol yang diduga dikonsumsi bersama sama.

Untuk memberikan efek jera ke empat remaja itupun diberi sanksi berupa hukuman push up di tempat. Selain diduga menenggak minuman keras jenis oplosan, tiga unit kendaraan yang dipakai ke empat orang remaja itupun tidak dilengkapi surat menyurat dan menggunakan knalpot brong.

N – R salah satu pemuda yang kedapatan mengaku baru pertama kali nongkrong di lokasi tersebut

“Baru ini saya kesini, diajak teman biasa santai di warung, diajak lalu ikut minum”, Ucapnya.

Sementara salah satu Anggota dari pihak Samapta Polda Kalsel yang bertugas menerangkan, kegiatan ini merupakan giat rutin, jika ada informasi dari masyarakat yang berpotensi mengganggu kenyamanan dan ketertiban warga.

“Ini kita dapat laporan dari aplikasi siap Sabhara, dan benar saja kita krosecek ke TKP ada sejumlah remaja”, Katanya.

Bagi warga Masyarakat yang merasa terganggu dengan aktifitas mencurigakan atau kegiatan kegiatan yang dapat menimbulkan atau berpotensi terjadinya tindak kejahatan, maka dapat melaporkannya melalui aplikasi Siap Sabhara, dengan medownload aplikasi melalui playstore.

sumber: https://dutatv.com/empat-pelajar-keciduk-menenggak-alkohol-di-tempat-gelap/

Check Also

PENGAMANAN KUNJUNGAN WAKIL PRESIDEN DI PROVINSI KALIMANTAN SELATAN

Rabu, (10/11/2022) Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin beserta istri Wury …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *