RAKERNIS FUNGSI SAMAPTA JAJARAN POLDA KALSEL TA.2021

Guna meningkatkan kemampuan anggota, Dit Samapta Polda Kalimantan Selatan menggelar rakernis (rapat kerja teknis) yang diikuti oleh seluruh anggota Dit Samapta Polda Kalsel serta seluruh Kasat dan Kanit Samapta yang ada di wilayah kalimantan selatan, kamis (25/11/2021)pagi.

Kegiatan yang digelar di Aula Mathilda Polda Kalsel  tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Samapta Polda Kalsel Kombes Pol. Pepen Supena Wijaya, S.I.K..

Rakernis ini bertema “REVITALISASI PELAKSANAAN TUGAS PREVENTIF SAMAPTA DALAM MEWUJUDKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF”, yang bermaksud untuk menjelaskan proses pelaksanaan tugas anggota kepolisian yang bersifat preventif agar dalam pelaksanaan kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif.

Kegiatan rakernis ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 25 sampai tanggal 26, kedepannya semoga seluruh anggota samapta wilkum kalimantan selatan dapat menjadi lebih baik, guna memberikan pengamanan dan keselamatan terhadap masyarakat.

 

Check Also

WAKAPOLDA KALIMANTAN SELATAN TURUT SERTA MERESMIKAN MESS BINTARA REMAJA DIT SAMAPTA POLDA KALIMANTAN SELATAN

BANJARMASIN- Wakapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. turut hadir dan meresmikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *